Jual Baju Family Kaos Couple Keluarga Muslim Ziyata

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Model Baju Couple Keluarga 2019 – Model Brand Kaos Kekinian

Jumat, September 6th 2019.

selamat pagi sahabat Ziyata ,

Hari ini  mimin mau membahas model kaos branded yang tentunya kekinian . Jaman sekarang pasti tau kan ya , kalau doi jaman modern ini lagi banyak orang-orang pakai baju couple . Apa lagi anak muda dengan pasangan nya . Tapi gimana nih kau yang pakai baju couple itu satu keluarga ??

Agak sedikit berlebihan  ? ya tentu enggak lah , justru sekarang itu musimnya keluarga pakai baju couple . banyak sekali keluarga yang berlomba bagus-bagusan model baju couple . Padahal mereka yang tidak mengerti malah kaya maksain pakai baju couple murah tapi bahan nya malah bikin panas dan gerah , udah gitu kadang dapet bahan yang tipis jadi ketika kena terik mata hari bahan nya jadi nerawang deh :”)  kata nya nanti ketika di tanya “ini gara-gara beli online” .

Nah, tapi di Ziyata ini semuanya bakalan di tepis dah! 😀 kenapa? karena ziyata produk branded jadi ga mungkin lah jual barang murahan . jadi mahal dong ? ya gak juga justru di sini ini harga nya terjangkau yaitu mudal dari Rp.71.000 ribu an saja loh 😀 kalau murah nya sudah dapat sekarang kita bahas bahan kaos Ziyata  Kaos Ziyata ini di buat dari bahan cotton combed 24s , yaitu salah satu bahan yang sangat baik dalam membuat kaos . Karena bahan nya sangat lembut dan mempunyai rentan kain yang sangat kuat, bahan ini juga dapat menyerap keringat dengan baik . khusus bahan cotton combed 24s ini bahan nya tidak tebal dan tidak tipis . Asal sobat sekalian tau saja bahan cotton combed type 24s ini hanya bisa di temukan di daerah jawa barat saja . Kalau di daerah lain sih kadang ada dan kalau ada pun sangat langka . Ziyata ini pengiriman nya dari bandung ya . Brand ini sudah sangat terkenal dan terpercaya . untuk order nya bisa melalui whatsapp ya atau dapat melalui wbsite . klik website nya ⇒ disini  terdapat banyak testimoni nya juga silahkan di cek ya 😀 😀

info/pemesanan 0852-2424-2142 (wa Admin)

Produk terbaru

Pengiriman

Jual Baju Family Kaos Couple Keluarga Muslim Ziyata

WhatsApp 085220777243