Jual Baju Family Kaos Couple Keluarga Muslim Ziyata

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Jual Baju Seragam Keluarga – Detail Bahan Kaos Ziyata

Rabu, Februari 5th 2020.

Assalamu Alaikum sahabat Ziyata

Ketemu lagi nih sama mimin ga kerasa ya udah hari rabu lagi.. nah buat yang sumpek sama kegiatan sehari atau pusing juga dah lama pingin liburan.. tambah seru lagi nih kalau jalan- jalan di temani kaos Ziyata .

Berbahan lembut cotton combed 24s menjadikan kaos ini tidak tebal dan tidak tipis sehingga akan terasa sangat ringan namun tetap tidak menjiplak… kaos ini sangat cocok di gunakan muslim.. karena kaos ini dapat menutupi aurat.. di bagian model tangan panjang wanita panjang kaos nya menyerupai tunik jadi bisa menutupi 😍😍 buat tenang berpakaian seharian.. mau kena basah juga pasti ga akan menjiplak.. nah kalian yang di luar bandung pasti asing banget kan sama nama bahan ini yaps! Bahan ini memang ada di sekitaran bandung aja all… jadi kalau di luar bandung itu pasti gak ada, dimana ada pun langka sekali.. hampir sama kaya bahan kaos cotton combed 30s.. tapi bahan kaos Ziyata ini lebih tebal pastinya.. berada di tengah level 30s dan 20s bahan 24s ini banyak di minati pastinya..
Untuk perawatanya pasti cocok banget nih buat bunda… mau tau kenapa? Yaps.. kaos Ziyata ini mudah banget di cuci.. sablon dan warna nya tidak akan luntur tuh.. sekalipun pakai mesin cuci … nah buat anggota keluarganya banyak gak usah khawatir! Ziyata menawarkan diskon 10% dengan minimal beli 6pcs .. wahh gimana? Hemat bukan 😍 udah gausah di ragukan ya.. langsung order di sini.

Jikalau kaka order di sini maka Kaka akan mendapatkan garansi belanja 100% aman dan memuaskan. Yuk belanja kaos couple hanya di Ziyata 😘

“Kaos Couple, Ya Ziyata aja”

Yuk , PESAN SEKARANG DENGAN ..
KLIK TOMBOL DIBAWAH INI :

 

[buy button disini]

 

Whatsapp : 0823-15768687  (Admin 1)

Whatsapp : 08522424-2142  (Admin 2)

Produk terbaru

Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Ayah ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Couple Bayi Ayah Ibu Model Baju Premium Terbaru
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Putri ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Coupel Putri N Ibu Kaos Keluarga Muslim Family
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Rp 114.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Ibu ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Couple Ayah Ibu Dan Bayi Perempuan Open Reseller
Harga Rp 114.000
Lihat Detail
Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Ayah ZT 015
Nama BarangJual Baju Copel Ibu Ayah Anak Laki-Laki Untuk Liburan
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Anak Laki ZT 015
Nama BarangGrosir Baju Kaos Couple Ibu Dan Anak Reseller Pakaian Murah
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Anak Perempuan ZT 015
Nama BarangBaju Ayah Ibu Anak Dan Bayi Grosir Baju Couple Muslim Murah
Harga Rp 75.000
Lihat Detail

Pengiriman