Jual Baju Family Kaos Couple Keluarga Muslim Ziyata

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Grosir Baju Couple Keluarga – Agen Resmi Kaos Couple Ziyata

Kamis, November 7th 2019.

Hallo sahabat Ziyata

Gimana ini sudah hari kamis loh sebentar lagi akhir pekan lohh … sudah siap berlibur belum 😀 nih mimin kasih tahu ya , belanja gak pake ribet lewat Ziyata cukup pilih modelnya , transfer , eh langsung di kirim 😀 tenang aja , Ziyata ini agen resmi bukan abal-abal jadi no penipuan ya . Ziyata sudah berdiri dari lama kakak jadi sudah sangat terpercaya .

Kaos Ziyata ini sangat pas sekali di  gunakan ketika dalam acara perkumpulan , keluarga maupun alumni . Terkadang kalau pesan melalui kompeksi dalam jumlah besar kita sering kali di berikan diskon kan ? namun saat pembuatan terkadang sudah capek-capek mikir design karena ada pihak-pihak yang menginginkan keuntungan mereka sering kali memanipulasi barang dengan mengurangi kualitas kain dan sablon kaos tersebut . Tapi di Ziyata kaos produksian kami merupakan barang yang sudah memiliki standar seperti bahan cotton 24s tidak akan pernah berubah , tipe sablon GL (tidak pecah ketika di cuci dan memiliki kesan timbul yang lembut) dan tidak akan berubah meskipun pembeli kami beri diskon 😀 semakin banyak yang di pesan maka semakin besar pula diskon yang di dapat 😀 gimana ? masih ragu? udah jangan banyak pikir lagi , kalau gasuka sama model nya bisa tukar ganti model ko . Cuma di Ziyata agen baju Couple terbaik .

Baju Couple Ya Baju Ziyata

⇓⇓ website ⇓⇓

[Klik diSini]

 

Whatsapp : 0823-1576-8687  (Admin)

Produk terbaru

Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Ayah ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Couple Bayi Ayah Ibu Model Baju Premium Terbaru
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Putri ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Coupel Putri N Ibu Kaos Keluarga Muslim Family
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Rp 114.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Ibu ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Couple Ayah Ibu Dan Bayi Perempuan Open Reseller
Harga Rp 114.000
Lihat Detail
Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Ayah ZT 015
Nama BarangJual Baju Copel Ibu Ayah Anak Laki-Laki Untuk Liburan
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Anak Laki ZT 015
Nama BarangGrosir Baju Kaos Couple Ibu Dan Anak Reseller Pakaian Murah
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Anak Perempuan ZT 015
Nama BarangBaju Ayah Ibu Anak Dan Bayi Grosir Baju Couple Muslim Murah
Harga Rp 75.000
Lihat Detail

Pengiriman

Testimoni

  • Rita rahmawati-Tangerang, Binong Permai

    Udah ke tiga kali order baju di sini Bahan nya bagus dan adem..enak di pakai

  • Bintang Anggun Maulyda-Kebumen

    Alhamdulillah kaosnya adem, nyaman, lembut, pengiriman cepat.. Terimakasih

  • Olif-Tangerang

    Bagus kaos nya, cepet banget sampe ny!puas pokok nya

  • Olif-Tangerang

    Cepet banget nyampe nya,suka sama baju nya keren banget

  • Suhaemi-Bogor

    Kaosnya bagus,adem, nyaman banget di pakenya ❤️

  • Suhaemi-Bogor

    Kaosnya bagus adem, nyaman banget di pakenya makanya udh langganan ❤️

  • Tamara pransiska-Palembang

    Makasih ya kak ,,baju nya bagus bnget bahan nya lembut ,pas sesuai ukuran nya

  • D. A. Noviana-Depok

    Alhamdulillah....Pertama kali pesan langsung ada diskon Agustusan & no minim order pula. Barang cepat sampai & realisasi pict ☺️

  • Tini-Depok

    Alhamdulillah kaosnya bagus & nyaman dipakai

  • Yuni Alta-Banyuwangi

    Kaos bahan nya tebal lembut,responnya bagus. Bakalan pesan lg nih.. Terima kasih ya kak...

Semua Testimoni

Hubungi Kami

082315768687
082315768687
082315768687