Jual Baju Family Kaos Couple Keluarga Muslim Ziyata

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Contoh Foto Baju Yang Cocok Untuk Seragam Keluarga – Ziyata

Sabtu, November 30th 2019.

Hallo sahabat Ziyata

Yah bulan november sudah berakhir , segera di gantikan dengan bulan desember . Hayo tahun baru dan natal nanti kalian punya rencana jalan-jalan kemana nih 😀 Wahh pas banget tuh kalau ditemani kaos Ziyata , Kaos Ziyata nyaman adem berkualitas pas banget buat menambah momen kebersamaan keluarga .

Udah tahu belum , kalau baju Ziyata ini sangat berkualitas . Betul banget , kaos Ziyata ini adem meskipun di gunakan saat cuaca panas , dan tidak akan tembus pandang karena kaos Ziyata mempunyai ketebalan yang sangat pas . Kaos Ziyata juga dapat menyerap keringat dengan sangat baik . Untuk bunda tidak usah khawatir , karena kaos Ziyata sangat mudah di cuci . Sablon kaos Ziyata tidak akan mudah luntur , karena sablon kaos Ziyata ini di buat dengan menggunakan sistem komputrisasi , makanya sablon kaos Ziyata nampak rapi banget kan , malah ada kesan timbul-timbulnya . Kaos Ziyata juga tersedia 2 model , yaitu model untuk pria bertangan pendek , dan model untuk wanita bertangan panjang . Harga kaos Ziyata juga sangat terjangkau yaitu mulai 71 ribuan saja tergantung ukuran dan model yang di pesan . Ziyata juga memiliki garansi jadi gak usah takut harus nelen pahit sendiri , kalau tidak suka model dan tidak pas ukuranya maka di Ziyata dapat dengan mudah menukarnya kembali 😀 gimana ? yuk order sekarang , kaos Ziyata ready stock ya alias tidak PO , sampai jumpa terimakasih

 

Baju Couple Ya Baju Ziyata

⇓⇓ website ⇓⇓

[Klik diSini]

 

Whatsapp : 0823-1576-8687  (Admin 1)

Whatsapp : 0852-2424-2142  (Admin 2)

Produk terbaru

Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Ayah ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Couple Bayi Ayah Ibu Model Baju Premium Terbaru
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Putri ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Coupel Putri N Ibu Kaos Keluarga Muslim Family
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Rp 114.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBaju Couple Ibu ZT 14
Nama BarangGrosir Baju Couple Ayah Ibu Dan Bayi Perempuan Open Reseller
Harga Rp 114.000
Lihat Detail
Rp 107.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Ayah ZT 015
Nama BarangJual Baju Copel Ibu Ayah Anak Laki-Laki Untuk Liburan
Harga Rp 107.000
Lihat Detail
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Anak Laki ZT 015
Nama BarangGrosir Baju Kaos Couple Ibu Dan Anak Reseller Pakaian Murah
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 082315768687
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKaos Anak Perempuan ZT 015
Nama BarangBaju Ayah Ibu Anak Dan Bayi Grosir Baju Couple Muslim Murah
Harga Rp 75.000
Lihat Detail

Pengiriman

Testimoni

  • Atien-jakarta selatan

    Alhamdulillah udh 2x pesan slalu pas,bahannya lembut,adem,nyaman d pke sharian,pengiriman jg cpet,thank ziyata...

  • eni pw-Balikpapan

    Dah yg k tiga kalinya

  • Surianto-Jakarta Utara

    Thanks ya paketnya sd nyampe…bahanya bagus warna sesuai gambar… Motif motif nya tambahin lagi dong biar lebih bervariasi.

  • Naura-Bekasi

    Alhamdulillah kaosnya udh sampai bahan nya bagus makasih ya kak,, nex order lagi

  • Vi-Tenggarong

    Alhamdulillah kaosnya sudah sampai dan bahannyanya ga ngecewain, si kecil juga betah pakenya dan bisa couple di hari ultahnya..

  • Lina agustina-Jakarta

    Akhirnya dapet juga size dri bayi smpe ukuran big size ayahnya. Alhamdulillah sehari sampai. Fast respon n ramah. Bajunya cakep beut.... rekomen deh...

  • Eni pw-Balikpapan

    Kedua kalinya beli,,,kaosny adem sih dan bahan bagus

  • Liska fadhilah-Palembang

    Alhamdulillah kaos y sdh sampai, bahan y bagus banget lembut adem,, psti order lagii mksh

  • Puji pawestri-Banjarnegara

    Bahannya halus,lembut adem..syukak banget sama kaosnya..waktu pengirimannya juga cepet banget..

  • Eni pw-Balikpapan

    Baru pertama membeli produk ziyata,, puas sih,, pas dn sesuai sizeny, bahan adem dn tebel,,,, kayakny bakal oder lg cocok jg sih buat olahraga

Semua Testimoni

Hubungi Kami

082315768687
082315768687
082315768687