Jual Baju Family Kaos Couple Keluarga Muslim Ziyata

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Contoh Foto Baju Yang Cocok Untuk Seragam Keluarga – Ziyata

Sabtu, November 30th 2019.

Hallo sahabat Ziyata

Yah bulan november sudah berakhir , segera di gantikan dengan bulan desember . Hayo tahun baru dan natal nanti kalian punya rencana jalan-jalan kemana nih 😀 Wahh pas banget tuh kalau ditemani kaos Ziyata , Kaos Ziyata nyaman adem berkualitas pas banget buat menambah momen kebersamaan keluarga .

Udah tahu belum , kalau baju Ziyata ini sangat berkualitas . Betul banget , kaos Ziyata ini adem meskipun di gunakan saat cuaca panas , dan tidak akan tembus pandang karena kaos Ziyata mempunyai ketebalan yang sangat pas . Kaos Ziyata juga dapat menyerap keringat dengan sangat baik . Untuk bunda tidak usah khawatir , karena kaos Ziyata sangat mudah di cuci . Sablon kaos Ziyata tidak akan mudah luntur , karena sablon kaos Ziyata ini di buat dengan menggunakan sistem komputrisasi , makanya sablon kaos Ziyata nampak rapi banget kan , malah ada kesan timbul-timbulnya . Kaos Ziyata juga tersedia 2 model , yaitu model untuk pria bertangan pendek , dan model untuk wanita bertangan panjang . Harga kaos Ziyata juga sangat terjangkau yaitu mulai 71 ribuan saja tergantung ukuran dan model yang di pesan . Ziyata juga memiliki garansi jadi gak usah takut harus nelen pahit sendiri , kalau tidak suka model dan tidak pas ukuranya maka di Ziyata dapat dengan mudah menukarnya kembali 😀 gimana ? yuk order sekarang , kaos Ziyata ready stock ya alias tidak PO , sampai jumpa terimakasih

 

Baju Couple Ya Baju Ziyata

⇓⇓ website ⇓⇓

[Klik diSini]

 

Whatsapp : 0823-1576-8687  (Admin 1)

Whatsapp : 0852-2424-2142  (Admin 2)

Produk terbaru

Pengiriman

Jual Baju Family Kaos Couple Keluarga Muslim Ziyata

WhatsApp 085220777243